Hal Menarik di Sydney Ini Pantas Kamu Coba Saat Berlibur Ke Australia




sumber:visitsydneyaustralia.com.au
Meskipun ibu kota Australia adalah Canberra, akan tetapi Sydney bisa dibilang menjadi pintu masuk ke segala destinasi yang ada di Australia. Bahkan banyak yang salah mengira Sydney adalah ibukota Australia. Gemerlapnya pelabuhan serta indahnya suasana kota berkembang ini merupakan daya tarik tersendiri bagi kota ini.

Kota ini bisa dijangkau oleh hampir seluruh maskapai penerbangan internasional dari seluruh dunia lho. Kamu bisa memilih maskapai apapun untuk menuju kota ini, contohnya saja adalah Qantas Airlines. Karena merupakan destinasi populer bagi warga Indonesia, maskapai ini sering mengadakan promo penerbangan menuju Sydney lho. Jadi cek saja websitenya untuk mendapatkan promo tersebut, Traveloka juga sering loh kasih potongan harga yang lumayan, coba buka aplikasinya siap tahu ada promo untuk tiket pesawat Qantas Airlines.

Jalan jalan ke Sydney itu tak melulu melihat hiruk pikuk gemerlapnya kawasan kota. Seperti mengunjuungi Sydney Opera House yang wajib hukumnya itu. Gedung yang dinobatkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia ini bukan hanya menjadi tempat pertunjukan seni saja, tetapi juga memiliki arsitektur gedung yang khas dan tidak ada di belahan dunia manapun. Keindahannya pun akan terpancar saat malam hari tiba.

Masih ada kok tempat menarik lain yang mungkin menarik minat kamu, coba deh lihat rekomendasi berikut ini.


Berjalan-jalan santai di Bondi Hingga Pantai Coogee

sumber:selceducation.com
Untuk menambah seru cerita liburanmu, berburu foto dengan latar yang indah bukan menjadi tantangan sulit selama berada di Sydney. Salah satunya adalah dengan berjalan-jalan santai di daerah Bondi hingga pantai Coogee. Tempat ini merupakan tempat berjalan kaki di sepanjang pesisir pantai dengan suguhan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Di bulan oktober, pedestrian ini digunakan untuk pameran karya seni lho. Jadi kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati karya seni di sepanjang pantai.


Berkeliling dengan Ferry di Manly Beach

sumber:visitsydneyaustralia.com.au
Manly beach terkenal akan ombaknya yang indah dan cocok untuk berselancar. Kamu juga bisa sekedar menikmati indahnya pantai sambil duduk di café yang banyak tersedia di pinggir pantai. Untuk lebih menyenangkan lagi, kamu bisa mencoba berkeliling Manly dengan menggunakan Ferry dari Circular Quay.




Blue Mountains
sumber:bluemts.com.au
Blue Mountains terletak di Katoomba, tepatnya sekitar dua jam saja dari pusat kota Sydney. Jika kamu pernah mendengar tentang legenda Three Sister yang terkenal itu, di sinilah tempat tiga tebing kembar tersebut berada. Kamu bisa mencoba bersepeda gunung di sini, atau berjalan kaki menuju air terjun eksotis yang ada di sana. Jika ingin lebih mendalam lagi, kamu bisa mencoba menaiki kereta gantung menuju Scenic World di Katoomba. Jangan lupa untuk memakai pakaian tebal saat ke sini ya, karena udara di sini cukup dingin meski saat musim panas.

Tertarik dan ingin mencoba serunya berlibur ke Sydney? Yuk segera cari tiket  Qantas Airlines sekarang. Coba dicek kembali paspor kamu, masa berlakunya masih panjang kan? Untuk yang belum pernah kesana, tinggal buat permohonan Visa. Tiket, cek. Paspor, cek, Visa, cek. Siap berangkat momen liburan semakin dekat!

No comments

Powered by Blogger.