Kembali Lagi Setelah Berabad Lamanya


Sumber: ttps://www.youtube.com/watch?v=hzCh8c_frC4


Assalamualaikum semuanya :) ada yang kangen nggak ya dengan blog ini? Atau kangen sama bloggenya? Hihihi, setelah seabad lamanya tidak pernah posting di blog ini sampe masa domain setahun habis. Akhirnya, ada hidayah buat nulis lagi di blog. Horreee!!! (tapi sebenarnya bingung mau nulis apa) kikiki.


Rasanya rindu juga dengan masa-masa rajin (red: sehe) nulis di blog. Apalagi dulu pernah ikut gerakan "One Day One Post" dimana dalam satu hari harus posting minimal satu artikel di blog. Trus pernah semangat-semangatnya beli domain sekaligus mengubah tampilan blog yang dibantu oleh suhu di bidanganya.


Selain itu, pada jaman dahulu kala, diriku juga rajin ikut lomba-lomba bikin artikel di blog, sampe di tulisin satu-satu apa aja lombanya, kapan deadlinenya dan di tempelin di dinding. Alhamdulillah ada beberapa yang menang, walaupun banyak kalahnya. Maklum, masih newbie sampe sekarang. 


Sebenarnya, dari dulu kepengen banget nentuin niche buat blog ini dibandingkan gado-gado semacam ini. Kalau kalian buka blog ini, ada macam-macam temanya (red: tak tentu rudu, wkwkw), mulai dari berita, tempat wisata, curhat, agama, inpirasi dan apose-apose lainnya. Tapi setelah di pikir-pikir, rasa-rasanya nggak ada satu bidang yang paling saya minati selama ini. Semuanya "just so so". Kalau fashion blogger, diriku aja nggak fashionable. Kalau travelblogger, ah masih kurang piknik rasanya. Kalau foodblogger, kadang belinya nasi padang aja sama ayam geprek. Hihihih... Jadi sementara blog ini masih gado-gado ya... :) Mencoba menulis apa yang ingin ditulis. Kalau kata J.K Rowling, "Menulislah apa yang kamu pikirkan,jangan pikirkan apa yang kamu tulis". Istilahnya "masa' bodo" dengan apa yang dituliskan, yang penting terus menulis dan nggak menyebar hoax ataupun kebencian dalam tulisan. 


Start from today, semoga inilah adalah awal bagi diriku agar kembali produktif menulis seperti sedia kala atau mungkin lebih produktif lagi. :) Aamiin 



No comments

Powered by Blogger.